Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Indonesia Cerdas kali ini mengadakan rapat kerja tahunan untuk program ditahun 2021 mendatang. Rapat kerja ini dilaksanakan pada tanggal 10 s.d 11 Desember 2020.

Walaupun seluruh anggota YPMIC tidak bisa hadir mengikuti raker ini secara langsung tapi yang tidak berkesempatan tetap bisa mengikuti secara daring agar seluruh anggota dapat mndengarkan program yang akan dilaksanakan ditahun mendatang dan dapat juga mengeluarkan aspirasi lain untuk menjadikan YPMIC menjadi semakin baik untuk tahun mendatang.

Ada banyak program yang telah dibahas dalam raker kali ini diantara nya program yang menjalin kerjasama dengan negara-negara di Asia Tenggara dan South East Asia seperti Singapore, Thailand, Korea, India, serta menlanjutkan kerjasama dengan nefara-negara Eropa. Selain itu kerjasama dengan berbagai NGO dan Pemerintah Daerah dan Pusat.

Program di tahun 2021 akan banyak berfokus pada peningkatan status kesehatan mental, peningkatan kemandirian lansia, peningkatan peran pemuda dalam mengatasi konflik dan pencegahan radikalisme, ekstremisme kekerasan, countering hate speech, dan pendekatan olahraga dan seni pada berbagai event. “Ucap Founder YPMIC”