Dalam kegiatan Webinar Series yang yang lalu berjalan dengan baik sesuai dengan tujuan yang telah disusun diantaranya Meningkatkan kesadaran pemuda dan masyarakat tentang menghindari ujaran kebencian dengan pendekatan hak asasi manusia, Kehadiran generasi muda yang akan menjadi influencer media sosial dalam membangun narasi alternatif mengatasi intoleransi di dunia online, Kasus ujaran kebencian, hasutan, dan kekerasan dengan pelaku muda berkurang, Terbentuknya komunitas serupa lainnya dalam visi inklusif dan perdamaian, Kerja sama antar lembaga agama dan sosial untuk memberdayakan generasi muda lintas agama untuk perdamaian dan Terciptanya keharmonisan hubungan antar agama.

Untuk seluruh peserta yang tidak sempat mengikuti webinar series sebelumnya ataupun terkendala masalah teknis pada saat berlangsungnya webinar, anda dapat menyaksikan playback dari Live Streaming tersebut dengan cara mangunjungi channel YouTube YPMIC Official yaitu “YPMIC TV” dan Fanspage Resmi YPMIC pada halaman Facebook.

Sebagai kesuksesan dari webinar sebelumnya, akan dilanjutkan kegiatan webinar lainnya yang sangat berkaitan dengan Ujaran Kebencian ini. Kegiatan selanjutnya berupa Online Training “Dari HATE SPEECH Ke LOVE SPEECH”. Kegiatan ini akan berlangsung secara online maupun offline. Online Training akan dilaksanakan pada tanggal 05 s/d 08 Maret 2021 dan untuk pelaksanaan secara offline masih akan direncanakan untuk pelaksanaannya.